Prediksi Everton vs Liverpool 03 Maret 2019

prediksi everton vs liverpool

topmetro.news – Prediksi Liga Inggris antaraq Everton vs Liverpool. Akhir pekan ini menjadi ujian bagi tim-tim besar, yang berada di papan atas klasemen Liga Inggris. Derby Merseyside akan memanaskan pertarungan bagi Everton, yang akan menjamu Liverpool. Saling menjatuhkan akan di laga antara The Toffees dengan The Reds. Pada lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-29 berlangsung, pada Minggu (03/03/2019) pukul 23:15 WIB di Stadion Goodison Park.

Liverpool akan mendapatkan tantangan berarti dilaga ini menghadapi Everton. Tampaknya Everton sebagai tuan rumah ingin menghentikan laju Liverpool, yang saat ini dinilai berkembang pesat.

Walaupun demikian, di atas kertas Liverpool diunggulkan di laga ini dibanding Everton. Tapi hal itu tak membuat gentar Everton, yang akan siap untuk menampilkan permainan terbaiknya. Kemenangan menjadi harga mati bagi Everton di laga nanti, walaupun hal tersebut sulit untuk dicapai.

Everton tampaknya merasa yakin akan menghentikan laju Liverpool, yang kini The Reds berada diperingkat pertama klasemen. Terpaut jauh posisinya dari tuan rumah, Everton ingin membuktikan, sebagai tim yang tetap akan menjadi tim disegani di Liga Inggris musim ini.

Tentunya, Everton yang memiliki kecepatan dalam serangan balik, akan menjadi senjata andalannya di laga ini. Kemungkinan besar, Everton akan menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti. Hal itu akan dapat menyulitkan bagi Liverpool untuk mengembangkan permainan mereka.

Pada pekan lalu, Everton harus menelan kekalahan saat bertanding ke markas Watford, dengan akhir skor 1-0. Gawang Everton harus kebobolan bola dari Gray A, Everton juga harus kehilangan Zouma K, karena telah mendapatkan dua kartu kuning dan harus absen, pada pertandingan nanti melawan Liverpool.

Pada lima pertandingan terakhir kandang, Everton berhasil memenangkan satu kali pertandingan, dan harus menelan empat kali kekalahan pada pertandingan di Liga Inggris. Everton hanya berhasil menang saat menjamu Bournemouth, pada 13 Januari 2019 dengan akhir skor 2-0.

Liverpool Tetap Bidik Kemenangan

Bagi Liverpool sebegai tim tamu di laga nanti, tampaknya tak menjadi persoalan besar. Tetap memiliki misi kemenangan, akan menjadi target utama bagi Liverpool. Sang pelatih Jurgen Kloop, tetap akan mengandalkan Sadio Mane, Firmino, dan Salah di Derby Merseyside ini.

Perkiraan Liverpool akan bisa memenangkan pertandingan nanti, karena Everton saat performanya sedang menurun, karena di lima pertandingannya di seluruh kompetisi, hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan saja.

Belakangan ini Liverpool bisa dikatakan sangat baik. Liverpool belum pernah terkalahkan pada lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Liverpool juga berhasil menahan imbang 0-0 pada pertandingan leg pertamanya di Champions League.

Seluruh punggawa Liverpool, dituntut akan memberikan respons yang positif setelah berhasil menahan imbang Bayern Munich. Liverpool dipastikan akan siap dengan peforma terbaiknya saat melawan Everton. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Everton vs Liverpool

Head To Head Everton Vs Liverpool :

02.12.18 Liverpool 1 – 0 Everton
07.04.18 Everton 0 – 0 Liverpool
06.01.18 Liverpool 2 – 1 Everton
10.12.17 Liverpool 1 – 1 Everton
01.04.17 Liverpool 3 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

27.02.19 Cardiff 0 – 3 Everton
09.02.19 Watford 1 – 0 Everton
07.02.19 Everton 0 – 2 Manchester City
02.02.19 Everton 1 – 3 Wolves
30.01.19 Huddersfield 0 – 1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

28.02.19 Liverpool 5 – 0 Watford
24.02.19 Manchester Utd 0 – 0 Liverpool
20.02.19 Liverpool 0 – 0 Bayern Munich
09.02.19 Liverpool 3 – 0 Bournemouth
05.02.19 West Ham 1 – 1 Liverpool

Prediksi Menang Everton vs Liverpool :

POIN 1/2:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Everton vs Liverpool :

Everton : Pickford; Digne, Mina, Keane, Coleman; Gueye, Gomes; Bernard, Sigurdsson, Lookman; Richarlison.
Pelatih : Marco Silva.

Liverpool : Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah.
Pelatih : Jurgen Klopp.

Related posts

Leave a Comment